Obat Herbal Radang Tenggorokan

Obat Radang TenggorokanPenyakit radang tenggorokan adalah merupakan suatu penyakit peradangan yang menyerang pada bagian organ di tenggorokan akibat dari infeksi virus seperti virus salesma atau virus alergi, atau bisa juga karena infeksi bakteri.


Gejalanya Radang Tenggorokan


Orang yang mengalami radang tenggorokan akan terdengar suaranya serak bahkan bisa hilang, suara orang yang terkena radang tenggorokan parau-parau di sertai rasa yang tidak enak pada tenggorokan, sakit pada bagian kerongkongan batuk kering dan disertai sakit demam tinggi, batuk berdahak dan juga sakit.

Kapsul Herbal Radang Tenggorokan ini adalah salah satu solusi untukuntuk masalah radang tenggorokan yang bermanfaat untuk mengobati penyakit laringitis dan faringitis sekaligus menyelesaikan gejala yang menyertainya. Dibuat  dari berbagai tanaman obat yang memiliki khasiat dan manfaat sebagai anti inflamasi (anti peradangan), sebagai anti biotic, sebagai anti piretik (penurun panas, demam), dan bisa menjadi obat analgesik (pereda rasa sakit).
Herbal ini adalah herbal yang aman untuk tubuh manusia yang mengkonsumsinya karena bahan-bahanya alami.

Bahan kapsul herbal radang tenggorokan adalah andrographis herba dan hedyotis herba.

Aturan Pakai : minumlah 3x5 Kapsul perhari
Dianjurkan bagi orang yang mengkonsumsi herbal ini untuk mengonsumsi jambu biji serta mengkudu

Fungsi : mampu menurunkan demam radang tenggorokan (antipiretik), sebagai antiinflamasi, Antibiotik, mampu memperbaiki organ yang rusak.

Isi : 80 Kapsul

Diproduksi oleh: UD. RAHMASARI
Sukoharjo – Indonesia untuk:
CV. GRIYA HERBA
Semarang – Indonesia


Harga : Rp.50.000,-
Berat Produk + Kemasan : 75 gram
Kode : 0503
Dapatkan manfaat gamat untuk masalah tenggorokan anda.

0 komentar:

Posting Komentar