Herbal Gurah



GURAH
Ekstrak Gurah - GURAHKAPS (kemasan kecil)

Gurah adalah pembersihan. Secara definisinya gurah adalah suatu proses pembersihan kotoran atau penyakit yang ada pada hidung dan tenggorokan.

Herbal yang biasanya dimanfaatkan untuk penggurahan adalah akar dari tanaman srigunggu atau nama latinya Clerodendron serratum. Selain akar dari srigunggu, batang serta daunnya juga bisa dimanfaatkan untuk sumber pengobatan yang sama.

Herbal srigunggu ini telah dikombinasikan dengan herbal lain yang tidak kalah bagusnya yaitu habbatus sauda (Nigella sativa ) yang sudah lama terbukti akan manfaat dan khasiatnya yang mana dapat membantu mengobati berbagai jenis penyakit berat atau pun ringan sehingga memberikan hasil dari proses gurah yang jauh lebih nyata dan jauh lebih baik, maka insya Allah bias.

Khasiat: Membantu anda melegakan hidung(saluran pernafasan) tersumbat

Isi: 30 kaps
POM TR. 103 310 121
Diproduksi oleh: UD. RAHMASARI
Sukoharjo – Indonesia untuk:
CV. GRIYA HERBA
Semarang – Indonesia
Harga : Rp.35.000,-
Berat Produk + Kemasan : 70 gram
Kode : 0455

Testimoni
Ari, Banjarmasin
Ndak salah saya beli herbal gurah disini. Selain jujur dan amanah produknya juga murah dan bagus.

Anto , Bekasi
Memang benar gurah ini bisa membantu saya melegakan nafas dan tenggorokan. Trimakasih ya pak Hendra.

Ani, Jakarta Pusat.
Saya dulu memang sudah lama punya masalah dengan hidung dan tenggorokan namun setelah coba herbal ini memang benar ada banyak perubahan. Semoga makin sukses ya bisnis herbal mas Hendra.

Ali, Jombang .
Saya tadinya khawatir kalo produknya ndak nyampai soalnya jauh tapi nyampai juga kerumah dan saya nanti akan beli lagi kalo memang bagus produknya.

Hendra, Pemilik Blog
Ya trimakasih semua , Jangan khwatir mas Ali bagus kok barangnya.

Anik, Solo
Wah mantap nih gurahnya ,langsung plong hidung saya.

Afif
Wah ni produk selain murah ternyata kasiatnya bagus banget ya. Ntar beli lagi saya mas.

Alisa, Malang
Herbal gura memang sering saya jumpai tetapi ini beda dengan yang lain. Selain murah kwalitanya bagus. Mbah saya langsung bisa senyum lagi.

Anisa , Klaten
Memang bujur dan mujur nih. Herbal gurah yang sangat bermanfaat dan khasiatnya langsung terasa. Trima kasih banyak ya.

Andik,Wah baru pertama coba beli online eh beneran sampai dan herbal gurahnya tidak mengecewakan saya.


Dapatkan juga klorofil untuk penggemukan serta untuk kesehatan anda disini. Dan juga pegagan dalam bentuk kaplet serta herbal lainya.  Apakah alergin produk k-link .

0 komentar:

Posting Komentar