OBAT BRONCHITIS



Bronchitis adalah adanya suatu peradangan pada bronchi (jalan udara yang menghubungkan antara tenggorokan / trachea dengan paru-paru), yang disertai batuk berkepanjangan serta berulang kali, pembengkakan dan juga banyak dahak.
Penyakit ini bisa bersifat akut yaitu mendadak dan singkat atau juga bisa menahun kronis setiap hari lamanya selama 3 bulan berturut-turut dalam waktu 2 tahun tidak kunjung sembuh juga.
Bronchitis bisa diakibatkan karena  salesma,infeksi virus, influenza dan pencemaran udara. Dan bisa juga diakibatkan oleh infeksi bakteri maupun kebiasaan merokok.
Maka untuk mengobati penyakit broncitis  dibutuhkan suatu herbal yang memiliki efek mengatasi peradangan (antiinflamasi), sebagaiantibiotik, untuk penurun demam, penghilang rasa sakit dan memperbaiki organ pernapasan yang rusak.
Komposisi : Rhizoma curcuma,  Sellaginella doederleinii Hieron,Hedyotis corimbosa, Androghrapis paniculata
Aturan Pakai : Minumlah 3x2-5 kapsul perhari
Kegunaan :  mengobati sakitbronchitis dan gejalanya, mengatasi masalah peradangan (inflamasi), sebagai antibiotik, untuk menurunkan demam (antipiretik), sebagai penghilang rasa sakit (analgesik), peluruh dahak (ekspektoran), dan juga mampu memperbaiki organ yang sudah rusak
Isi : 70 kapsul
Diproduksi oleh: UD. RAHMASARI
Sukoharjo – Indonesia untuk:
CV. GRIYA HERBA
Semarang – Indonesia
Harga : Rp.55.000,-
Berat Produk + Kemasan : 75 gram
Kode : 0429

Dapatkan manfaat herbal besih darah untuk kesehatan anda.

0 komentar:

Posting Komentar