Ekstra Herbal Peningkat ASI



herbal pelancar asi
Kapsul LANSI kapsul yang dibuat untuk melancarkan ASI serta memperbanyak jumlah produksi ASI para ibu, dibuat dari perpaduan ekstrak Daun Katuk dan Ekstrak habbatus Sauda yang mana dari pengalaman empirik, daun katuk mempunyai khasiat memperlancar produksi air susu baik pada manusia maupun pada hewan. 

Para ibu-ibu yang mengalami gangguan pengeluaran air susu, biasanya mereka mengkonsumsi diantaranya daun katuk ini. Injeksikan/menyuntikan ekstrak daun katuk kepada hewan seperti kelinci terbukti meningkatkan produksi air susu. Injeksi/menyuntikan ekstrak daun katuk juga bisa meningkatkan produksi air susu sebesar 20% pada binatang lainya seperti kambing . Menyuntikan ekstrak ini tidak mengubah protein,kadar lemak dan bahan kering tanpa lemak air susu kambing. Pada kegiatan metabolisme glukosa terjadi peningkatan sebesar lebih dari 50% yang berarti kelenjar kambing bekerja lebih ekstra untuk mensintesis air susu.

Daun katuk kaya akan β-carotene makanya konsumsi daun katuk dalam jumlah tertentu diduga akan meningkatkan kadar vitamin A dalam susu. Selain itudaun katuk juga mampu memperkaya kadar vitamin C dan mineral terutama zat besi.

Penggunaan daun katuk dalam jamu berbungkus juga telah dilakukan oleh para pengusaha jamu tradisional, meskipun masih tidak terlalu banyak. Jamu tersebut mempunyai fungsi untuk memperlancar air susu.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumsi daun katuk oleh ibu-ibu menyusui akan meningkatkan waktu menyusui bayi perempuan/woman. Sedangkan pada bayi jenis lelaki tampak hanya kecenderungan peningkatan frekuensi dan lama menyusui jika mengkonsumsi daun katuk. Hal ini menunjukkan bahwasanya memang mengkonsumsi daun katuk mampu meningkatkan produksi air susu ibu.

Kemampuan menyuburkan air susu berhubungan dengan peranannya dalam refleks prolaktin, Ialah refleks yang merangsang alveoli guna memproduksi susu ibu. Refleks ini terbuat/terjadi dari reaksi antara prolaktin dengan hormon adrenal steroid dan tiroksin. Daun katuk mengandung polifenol dan jugasteroid yang berperan dalam refleks prolaktin.

Komposisi : Setiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan:
• 1 gram simplisia Seurus androgius L. merr folium
• 1 gram simplisia Nigella sativa semen

Khasiat : Membantu melancarkan ASI

Netto/Isi : 60 Kapsul

POM TR 103.317.101


Harga : Rp.70.000,-
Berat Produk + Kemasan : 100 gram
Kode : 0481

0 komentar:

Posting Komentar