Herbal Penambah Nafsu Makan

herbal penambah nafsu makan
Kehilangan nafsu makan mambuat anak atau orang dewasa malas untuk makan.Padalah makan makanan yang bergizi sangat penting untuk menunjang kesehatan tubuh agar tetap vit setiap hari dalam berbagai aktivitas namun tanpa energi dari makan bagaimana bisa vit.Anda ingin mengatasi masalah ini.

Mengatasi masalah susah makan akan sangat bagus buat anak-anak yang dalam masa pertumbuhan atau orang dewasa yang ingin gemuk.


Sebab turunya nafsu makan

Terjadi peradangan usus (peptic ulcer) dan food intolerance bila menurunkan nafsu makan seperti halnya kondisi pikiran yang stres, depresi atau bisa juga shock, Demam dan alergi saluran selaput lendir hidung -rhinitis)
Faktor yang lain penimbul nafsu makan menurun yakni mengkonsumsi jenis obat-obatan tertentu serta perubahan hormonal akibat siklus haid/menstruasi. Faktor usia juga sangat mempengaruhi masalah nafsu makan.

Di sisi lain, hilangnya nafsu makan bisa disebabkan kurangnya asupan zat gizi tertentu. Kekurangan zinc, misalnya, bisa menurunkan indra perasa dan penciuman. Demikian juga kekurangan kalium dan magensium.

Kini hadir produk alami untuk mengatasi kurangnya nafsu makan Yaitu"FAGOFIT" 

Fagofit adalah produk herbal yang dibuat untuk masalah penurunan nafsu makan dan bisa untuk memacu penggemukan badan.

Komposisi:
- Ekstrak Curcuma xanthriza rhizoma
- Tinospora crispa herba

POM TR. 103 316 171

ISI: 60 KAPSUL
Harga : Rp.50.000,-
Berat Produk + Kemasan : 70 gram
Kode : 0448
Dapatkan herbal lain untuk meningkatkan nafsu makan anda seperti habatusauda dan herbal penggemuk lain.

0 komentar:

Posting Komentar