Gurah Plus

herbal gurah

KAPSUL GURAH PLUS

Secara bahasa gurah adalah proses pembersihan atau pengeluaran. Gurah adalah pembersihan kotoran, kuman dan lendir yang beracun dari dalam hidung serta tenggorokan.

Herbal yang sering dimanfaatkan untuk proses gurah adalah berasal dari akar tanaman srigunggu atau dalam bahasa latin dinamai Clerodendrom serratum. Namun tidak hanya akarnya saja tetapi batang dan daun juga bisa dimanfaatkan untuk pengobatan yang sejenis.

Tidak hanya herbal dari tanaman srigunggu saja namun ada paduan herbal lain didalamnya yaitu Nigella sativa yang telah terbukti mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit sehingga mampu memberikan hasil yang jelas lebih nyata dan lebih baik karena terdapat sunah didalamnya, insyaAllah.

 

Manfaatdan kegunaan gurah

Gurah bisa mengobati berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan pernapasan misalnya saja sesak napas/asma, bronchitis, sinusitis, alergi debu dan juga batuk menahun.

Diproduksi oleh: UD. RAHMASARI
Sukoharjo – Indonesia untuk:
CV. GRIYA HERBA
Semarang – Indonesia

Harga : Rp.50.000,-
Berat Produk + Kemasan : 75 gram
Kode : 0454



Testimoni Gurah

Abu Hasim, Padang
Lumayan nih, gurah bisa menambah semangat hidup saya soalnya banyak masalah kesehatan yang belum teratasi namun setelah coba herbal gurah plus banyak perubahan.


Adi, Loksumawe
Saya menderita asma sudah lumayan lama namun setelah mencoba herbal gurah kini nafas saya jadi lebih lega.


Ari,gontor
Saya mengalami alergi karena faktor keturunan namun setelah manggunakan kerbal ini sekarang paling tidak ada pengurangan reaksi alergi dalam tubuh saya.


Ando, Diwek
Saya mencoba herbal gurah karena ada teman yang merekomendasikan membelinya lewat toko onlineherbal ternya setelah produk sampai dirumah dan habis saya konsumsi berbagai keluhan kesehatan dikeluarga saya berangsur-angsur hilang.


Antok,Pare kediri
Saya dari dulu tidak pernah mancoba pengobatan medis namun dengan herbal gurah ini saya sangat yakin karena selain alami juga sudah banyak yang menggunakan dan merasakan manfaatnya.


Dapatkan herbal pegagan dalam bentuk kaplet juga beli ekstra rumput laut jika anda ingin jadi lebih sehat. Jangan tunggu lagi untuk memesan herbal kami. Segera dapatkan juga berbagai macam jenis kurma dan zaitun dan satu paket pemesanan.

0 komentar:

Posting Komentar