Pegagan Untuk Sakit Susah Tidur

Pegagan Dan Vertigo


Pegagan adalah tanaman yang memiliki banyak manfaat salah satunya untuk menghilangkan masalah insomnia atau susah tidur. Terkadang karena susah tidur kepala terasa pusing seperti sedang vertigo. Memang vertigo adalah penyakit yang akan membuat anda susah tidur namun bukan berarti anda sakit vertigo. Penyebab vertigo dan insomnia sangat berbeda walau ada beberapa gejala vertigo dan gejala insomnia sama seperti pusing. Namun pusing pada insomnia dan vertigo rasanya juga berbeda.

Beberapa tahun lalu saya pernah sangat susah tidur dan saya kira itu vertigo. Memang saat itu saya juga tidak tahu apa itu penyakit vertigo atau insomnia. Singkat cerita saya mebeli herbal pegagan di toko herbal dan saya coba. Saya ingat saat itu hanya 2 butir saja namun saat sudah jam 9 ke atas mata saya sangat berat dan tidak seperti biasanya yang mana jam 1 malam kadang masih belum tidur tapi setelah minum pegagan saya sangat mengantuk.

Penyembuhan vertigo dan penyembuhan insomnia berbeda. Kalau saya juga pernah mengalami vertigo sebelum saya mengalami insmnia. Memang beberapa tahun lalu saya pernah kecelakaan dan akhirnya saya sering pusing karena kejadiannya kepala saya terbentur aspal sehingga saya merasa sakit pada bagian kepala saya. Setelah konsultasi ke beberapa dokter seperti biasanya saya di beri obat vertigo resep dokter namun tidak mempan. setelah saya knsumsi sembuh tidak lama dan balik pusing lagi.

Nah itu adalah pengalaman saya dalam menjalani hidup yang saat itu saya merasakan vertigo dan insomnia. Ini ceritaku mana ceritamu ? Pegagan untuk ibu hamil juga bagus dan kalau istri anda hamil bisa pesan pegagan di sini lo 085704284485.

0 komentar:

Posting Komentar