Ekstrak Herbal untuk Hepatitis "HEPATOSIP"

obat herbal hepatitis lever
Apakah anda sering mengalami sindroma flu (seperti sedang mengalami flu)?

Rasa mual, kehilangan nafsu makan, pembengkakan di rongga perut bagian kanan atas, atau sering nyeri otot dan persendian? Hati-hati, karena boleh jadi hal tersebut mengindikasikan Anda terjangkit penyakit hepatitis. 

Dalam sebuah penelitian menunjukkan bahwa hampir lebih dari 20 juta penduduk yang ada di Indonesia mengalami penyakit hepatitis dengan berbagai macam jenisnya. Hepatitis / lever adalah peradangan hati dan mengenai kerusakan atau kematian sel-sel akibat dari infeksi virus mengkonsumsi obat-obatan kimia tertentu atau bisa jugakarena bahan-bahan beracun. Bisa juga penyakit ini disebabkan karena bakteri dan gizi buruk.

Kegunaan herbal ini adalah
• memperbaiki keadaan organ hati sehingga berfungsi normal
• mengobati peradangan pada hati
• membersihkan racun dari dalam tubuh
• menghambat pertumbuhan virus dan mematikan virus
• mengurangi rasa sakit yang ada hubungannya dengan penyakit hepatitis

Bahan-bahan :dikomposisikan dari ekstrak herbal temulawak,sambiloto, temu ireng, meniran yang membantu Anda mengembalikan fungsi kesehatan hati.

POM TR 103 316 971

Isi : 60 kapsul

produksi : GRIYA HERBA 


Harga : Rp.100.000,-
Berat Produk + Kemasan : 100 gram
Kode : 0459

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sungguh mengejutkan bahwa HEPATITIS benar-benar dapat disembuhkan, semua berkat dokter Iyabiye yang membantu menyembuhkan adik laki-laki saya. Suatu hari saudara laki-laki saya pulang dengan keluhan sakit tulang rusuk dan kelelahan kemudian saya membawanya ke rumah sakit keesokan harinya dan didiagnosis hepatitis B kronis, dia diberi beberapa obat untuk memperlambat viral load tetapi menjadi lebih buruk kemudian dengan muntah dan sakit kepala ditambahkan ke Itu. Saya menemukan kontak dokter online saat mempelajari tentang penyakitnya, saya menghubunginya dan dia memberikan obatnya pada saudara laki-laki saya dan dia sembuh seperti dia tidak pernah mengalami penyakit seperti itu setelah perawatan. Dia pergi untuk tes dan hasilnya negatif. Saya datang untuk membicarakannya untuk menyelamatkan seseorang. Kontak dokter: (iyabiyehealinghome@gmail.com) (+ 234-815-857-7300)

Posting Komentar