Manfaat Kapsul Herbal Pegagan

pegagan
Pegagan adalah tanaman yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan terutama untuk kecerdasan. Sudah banyak orang yang memanfaaatkan pegagan untuk itu namun kini jarang sekali kita melihat tanaman tersebut.
Berikut hasil dari beberapa wawancara tentang orang-orang yang sudah banyak merasakan manfaat pegagan terutama bagi kecerdasan.

Testimoni 

Bu Susanti pasar enjok duren

Saya memiliki cucu tetapi pikiranya tidak bisa fokus untuk belajar dan hafalanya kurang bagus. Namun setelah mencoba teh dari daun pegagan banyak perubahan sekarang yang tadinya kurang pandai disekolah sekarang jadi pandai. Syukur Alhamdulillah dari daun pegagan ternyata bisa membuat cucu saya pintar.

Bu waluyo Jakarta pusat.

Dulu anak saya malas belajar bukan karena dia nakal akan tetapi ketika belajar dia susah menghafal dan memahami pelajaran sehingga berdampak buruk bagi nilai ulangan sekolahnya namun setelah rutin konsumsi pegagan kini ada banyak perubahan yang lebihbaik. Prestasi demiprestasi diraih dan sekarang saya bangga sekali dengan anak saya.

Sugianto dari Yogyakarta

Saya dulu sakit berat yaitu liver.Saya divonis menderita kerusakan liver/hati saat periksa kedokter, Saya harus rutin mondar mandir keluar masuk rumah sakit untuk cek keadaan liver saya pada dokter. Dari dokter saya mendapat banyak obat-obatan namun sampai 7 bulan mengkonsumsi obat dari dokter tidak ada perubahan. Sampai pada suatu hari ada teman yang menyarankan untuk menkonsumsi kapsul pegagan/Centella Asiatica. Setelah tujuh harisaya ada perubahan yaitu wajah saya tampak lebih segar. Lalu setelah satu bulan berjalan, saya periksa ke laboratorium dan hasilnya menunjukkan bahwa seluruh parameter penyakit lever yang saya derita telah normal sehingga saya sembuh.

Dokter Suprapti

Saya memiliki banyak pasien yang mengalami depresi . Saya sempat bingung dengan keadaan ini namun setelah mencoba herbal pegagan kini banyak perubahan yang lebih baik pada pasien saya.

Sukri Guru stm jombang

Saya ikut berjualan herbal pegagan karena setelah saya mencoba sendiri dan saya coba pada beberapa teman dan keluarga banyak yang merasakan manfaat dari herbal ini. Semoga sukses terus bagi produsen herbal pegagan.

Aris

Saya adalah anak yang mana dulu suka lupa, saya juga pemalu namun setelah mencoba herbal pegagan saya banyak perubahan sekarang.

Dokter Adi Psikolog


Herbal ini sangat tepat untuk menangani orang yang suka sters dan mudah marah karena selain bisa memperbaiki konsentrasi pegagan bisa menenangkan pikiran.
 Ada sebuah penelitian yang telah dilakukan oleh seorang ilmuwan dari Kasturba Medical College oleh K.Nalini pada tahun 1992 bahwasanya pegagan bisa meningkatkan daya ingat meski pada hewan sebagai uji coba pada hewan seperti tikus yang diberi makanan dari ekstrak daun pegagan selama 2 minggu maka tikus itu menjadi lebih  baik ingatanya 3 kali lipat dari sebelumya. Pada hasil penelitian yang lain dilakukan pada anak-anak yang memiliki keterbelakangan mental menunjukan suatu hasil peningkatan pada saat dilakukan tes inteligensia 3 bulan setelah minum pil/kapsul yang diramu dari serbuk daun pegagan yang kering seberat ½ gram. Ada peningkatan yang  mencapai 4,6% pada anak yang diberi serbuk ekstra pegagan dibandingkan dengan anak-anak yang tidak mengkonsumsi pil ekstra pegagan. Dan yang menariknya adalah bahwa terjadi peningkatan kemampuan penyesuaian diri terhadap lingkungan sekitar sebagai contoh kasus beberapa anak yang memiliki sifat pemalu dan yang lebih suka menyendiri serta yang sering gelisah dan stress atau tidak bisa tenang menjadi anak yang lebih komunikatif, ekspresif dan kooperatif.

tags: hasil penelitian pegagan, Khasiat dan manfaat pegagan, pegagan, Resep Herbal, Testimoni.

Dapatkan manfaat Klorofil ( K-LINK K-LIQUID CHLOROPHYLL) untuk diet atau penggemukan serta kecerdasan.

Mau jadi langsing juga juga beli koyo pelangsing disini.

0 komentar:

Posting Komentar