Tips Minum Kapsul Pegagan

 Tips minum kapsul pegagan

Pegagan adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan. Hal ini sudah menjadi suatu rahasia umum namun cukup banyak orang yang tidak menyadari akan hal ini.

Sudah ada berbagai penelitian dari manfaat dan khasiat herbal ini dan berbagai pembuktian didunia medis dan herbal juga sudah sangat banyak. Salah satu orang yang membuktikan tentunya saya sendiri.

 Saya memiliki keluhan susah tidur. Padahal saya berkerja bangun pagi-pagi sekali namun malam hari saya sangat sulit untuk tidur. Suatu hari saya membeli kapsul herbal pegagan dari seorang teman dan setelah saya konsumsi beberapa hari saya mudah mengantuk di jam tidur. Jadi efek ngantuk yang terasa adalah pada saat jam tidur.

Namun perlu anda ketahui bahwa manfaat pegagan sangat banyak salah satunya adalah untuk meningkatkan kecerdasan intelektual manusia. Tahukan kalian bahwa pegagan juga dikenal sebagai makanan otak dan sangat sangat bagus sekali tentunya jika ini dikonsumsi oleh para pelajar di berbagai sekolah dinegeri kita tercinta biar semua jadi pandai, hehehe.

Dari berbagai pembuktian bahwa pegagan adalah makanan otak yaitu salah satu dari berbagai penelitian membuktikan bahwa tikus yang diberi herbal pegagan memiliki daya ingat 3 kali lebih kuat dari pada tikus yang tidak diberi pegagan. Sangat luar biasa sekali bukan. Selain untuk kecerdasan anda juga bisa memanfaatkan herbal ini untuk keluhan yang lain.

Baca seputar pegagan dibeberapa artikel pegagan saya lainya.

Ok, berikut akan saya share sedikit tentang tips minum kapsul pegagan.

- Belilah kapsul pegagan yang ingin anda minum melalui blog saya.Kenapa harus lewat blog saya? ya supaya saya dapat untung. Isya Allah sebagian besar keuntungan dari blo saya digunakan untuk pembangunan rumah yatim didesa saya jadi jika anda beli herbal lewat blog ini Insya Allah sekaligus sedekah.

- Setelah herbal saya kirim segera ucapkan Alhamdulillah.

- Tahap ketiga adalah anda buka tutup botol kapsul pegagan anda dan segera ambil air putih untuk mambantu anda menelannya. Tapi ingat sebelum itu bismillah dulu ya.

- Lalu minumlah 2 kapsul atau lebih dan lakukan ini rutin setiap hari.

- Dengan setiap hari mengkonsumsi herbal pegagan maka anda akan merasakan perubahan yang besar pada diri anda.

- Perlu diingat bahwa setelah anda menelan setiap kapsul herbal pegagan anda haru mengucapkan Alhamdulillah.

Ok ,sampai disini tips minum kapsul pegagan yang bisa saya bagikan hari ini.

Berikut arikel yang ada hubungan kerabat dengan artikel ini

- Pegagan dan manfaatnya.
- Pegagan untuk ibu yang ingin hamil
- Pegagan untuk epilepsy
- Pegagan untuk cegah penuaan




0 komentar:

Posting Komentar