Obat Batu Ginjal

 

OBAT BATU GINJAL
Batu ginjal adalah suatu keadaan dimana ginjal manusia terdapat tumpukan kalsium yang mengeras dan membuat fungsi ginjal mannusia jadi tidak normal atau dengan kata lain ginjal yang ada batunya itu dalam keadaan sakit.

Orang yang mengalami batu ginjal ini adalah mulai dari remaja sampai orang yang sudah tua juga bias. Banyak dari mereka yang setelah mengalami batu ginjal berangkat kedokter namun setelah kedokter malah bukannya sembuh tetapi disuruh oprasi. Oprasi ginjal adalah jalan yang sangat mengerikan dan berbahaya. Namun dengan herbal yang kini setiap hari berkembang telah banyak dari para penderita ginjal yang tanpa oprasi kini telah mendapat kesembuhan.

Herbal alami Sonchus arvensis dan dipadu dengan Clerodendron sp yang mana keduanya memiliki manfaat yang sangat bagus untuk mengatasi masalah batu ginjal.

Herbal ini dapat membantu memecahkan serta mengeluarkan penumpukan kalsium dalam ginjal yang membentuk batu didalam ginjal .

Khasiat utama
Membantu mengobati batu ginjal yang anda derita.


Harga : Rp.100.000,-
Berat Produk + Kemasan : 75 gram
Kode : 0422


Apa kata mereka

Syamsudin, Semarang
Luar biasa herbal in telah banyak sekali membantu saya sehingga saya selamat dari bahaya batu ginjal. Saya menderita batu ginjal sudah lama namun setelah bertemu kawan yang merekomendasikan herbal batu ginjal ini saya pun membeli dan mengkonsumsinya sampai beberapa botol dan hasilnya kini saya sehat-sehat saja.


Dapatkan manfaat herbal untuk batu ginjal lainya di sini. Dapatkan juga madu spirulina untuk batu ginjal.

0 komentar:

Posting Komentar