HERBAL HERBAMED BRONCHINA (Herbal untuk Paru-paru & Pernafasan)

 

HERBAL HERBAMED BRONCHINA (Herbal untuk Paru-paru & Pernafasan)

HERBAL HERBAMED BRONCHINA (Herbal untuk Paru-paru & Pernafasan)


Seseorang yang mengalami penyakit asma tentunya mereka sangat susah karena asma yang sedang dia derita. Bila seseorang mengalami lapar atau haus walau 1 atau 2 hari dia tidak akan sakit namun bila nafas mereka terhenti 5 atau 10 menit mana tahan. Dia pasti akan mati karena nafas yang terhenti.

 Hal ini tentu sudah menjadi bahan perbingan oleh para ahli kesehatan baik medis maupun non medis.
Berbagai produk telah diproduksi untuk mengatasi asalah sesak nafas. Mulai dari obat medis yang berbahan dari zat kimia sampai berbagai herbal yang diklaim dapat mengatasi masalah sesak nafas.
Namun ada yang perlu anda perhatikan bahwa sesak nafas bila diatasi dengan obat medis maka akan mendatangkan masalah baru. Tahukan anda kenapa? Tentunya dari berbagai artikel lain yang sudah anda baca tentang bahaya obat kimia saya tidak perlu menjelaskan.

Nah kali ini saya akan jelaskan suatu herbal andalan yang sudah lama dipakai dalam mengatasi sesak nafas. Herbal ini dibuat dari perpaduan herbal yang sudah terbukti akan manfaat dan khasiatnya. Dari nama bahan yang dipakai untuk herbal ini seperti pgagan atau centela asiatica herba itu saja suda sangat luar biasa khasiatnya apa lagi dipadu dengan herbal lainya.

Selain untuk sesak nafas bisa juga untuk mengatasi batuk dan melegakan tenggorokan. Selain itu herbal ini juga bermanfaat dalam mengatasi penyakit pneumonia atau radang paru-paru, batuk berdarah, amandel tbc,sinusitis dan berbagai masalah kesehatan yang behubungan dengan sauran pernafassan.

Ok , tadi saya sudah jelaskan tentang manfaat dan khasiatnya . Kini saya akan lanjutkan pada pembahasan tentang bahan untuk herbal ini. adapun komposisi dari herbal ini adalah
- Centella Asiatica Herba 60,0 mg
- Curcuma Domestica Rhizoma 50,0 mg
- Piper Betle Folium 50,0 mg
- Morinda Citrifolia Fructus 45,0 mg
- Zingiber Rhizoma 45,0 mg

Isi:
50 Kapsul @ 250 mg

Aturan Pakai:
3x2 kapsul/hari, diminum 30 menit sebelum makan.

POM TR:
113 329 111
Halal Cangkang Kapsul MUI:
00260027540104

Diproduksi Oleh:
PT Unique Herbamed Indonesia
Jakarta - Indonesia

Harga : Rp.80.000,-
Berat Produk + Kemasan : 80 gram
Kode : 4623
        
Berikut adalah daftar herbal untuk masalah sesak nafas ataumasalah tenggorokan.

- Asma
- Herbal asma
- Gurah


0 komentar:

Posting Komentar