Prima Vico Minyak sari kelapa muda

minyak sari kelapa muda

Minyak Sari Kelapa Muda  

Adalah minyak yang diolah dari kelapa muda dan sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh manusia. Telah banyak orang yang sudah membuktikan akan manfaat minyak kelapa muda ini untuk pengobatan maupun untuk menjaga kesehatan.

Kandungan Gizi Minyak Kelapa Muda 

Pada minyak kelapa murni terdapat kandungan asam kaprat, MCT (medium chain triglyceride), dan asam laurat. 

Manfaat Primavico

Primavico merupakan cairan minyak kelapa yang sangat murni yang telah didapatkan dari kumpulan kelapa muda dan segar yang kemudian diolah secara higienis dan praktis sehingga memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Minyak kelapa primavico memiliki kandungan asam laurat yang cukup tinggi yang sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan masalah kesehatan lainya seperti asam hepatitis, kencing manis rasanya atau penyakit diabetes melitus, asam  hepatitis, kolesterol, berat badan berlebih, virus jantung koroner,kanker maupun flu, osteoporosis.

Cara kerja prima vico

Cara primavico berkerja didalam mengatasi masalah kesehatan adalah dengan asam laurat pada minyak kelapa muda ini masuk kedalam tubuh manusia maka asam laurat yang ada dalam tubuh akan berubah  menjadi monolaurin yaitu sebuah senyawa monogliserida yang memiliki kemampuan untuk menghancurkan lapisan pada lipid virus seperti misalnya HIV, Aids, herpes, bakteri dan jamur yang merusak dan influenza.

Maximalkan level atau tingkat kesehatan anda! Segera optimalkan kesehatan pada tubuh anda dengan rutin mengonsumsi primavico yang menjadi salah satu produk unggulan kita secara teratur setiap hari.
 
Netto 120ml
 

Dikemas oleh:
CV.GRIYA HERBAl
Semarang –- Indonesia
PIRT. 207332204364

Harga : Rp.35.000,-
Berat Produk + Kemasan : 180 gram
Kode : 0498

Dapatkan manfaat  k-link, propolis dan herbal lainya untuk kesehatan anda. Baca juga tentang liver.

0 komentar:

Posting Komentar