Herbal Radang Ginjal

herbal radang ginjal
 
 

Radang Ginjal

Penyakit radang ginjal adalah masalah yang sangat mengerikan dan menakutkan. Hal ini bisa terjadi karena banyak faktor. Disebut radang ginjal karena peradangan dan penyakit yang menyerang bagian alat penyaring darah dan juga kapiler ginjal.
 

Penyebab Radang Ginjal

Radang ginjal yang sering terjadi adalah karena faktor luar dan faktor dalam. Faktor luar misalnya disebabkan oleh adanya infeksi bakteri dan juga virus. Faktor dalam adalah akibat dari pengaruh penyakit yang lain seperti misalnya hipertensy/tekanan darah tinggi, kencing gula, atau gagal ginjal kronis.
Banyak sekali faktor lain selain yang sudah disebutkan diatas yang bisa menjadikan seseorang terkena  radang ginjal diantaranya adalah sering konsumsi mie instant, kecapekan, minum kopi dan memakan makanan yang mengandung banyak asam . Selain itu bisa juga dikarenakan soda, nikotin, kafein dan juga alkohol juga bisa mengakibatkan masalah radang ginjal. Bila kurang minum air putih atau kurang tidur atau terlalu lama dalam posisi duduk juga bisa menjadi pemicu terjadinya radang ginjal.


Gejala Radang Ginjal

Gejala umum radang ginjal adalah
- Nyeri di bagian pinggang kiri.
- Sering kolik.
- Perasaan lemah.
- Capai.
- Tidak bersemangat.
- Mual.
- Tidak nafsu makan.
- Muntah.
- Kadang-kadang penderita mengalami kesulitan kencing atau sebaliknya   sering buang air kecil.
Kini telah hadir herbal untukmengatasi radang ginjal yang mana herbal ini dibuat dari perpaduan herbal yang sudah terbukti akan khasiatnya yaitu herbal radagin.
Kapsul herbal radagin adalah ramuan atau jamu herbal alami yang sangat bermanfaat untuk mengobati peradangan pada organ ginjal dan juga sekaligus mengatasi gejala-gejala yang terjadi pada orang yang mengalami radang ginjal.
 
 
 Hebal radagin dibuat dari perpaduan tiga herbal yang sangat bagus yaitu sambiloto (Andrographis panniculata), pegagan (Centella asiatica) dan tapak liman (Elephantopus scaber). Ketiga herbal tadi mamiliki manfaat untuk mengatasi masalah infeksi bakteri dan onfeksi virus yang menyerang organ ginjal, dapat memperbaiki organ yang sudah rusak dan juga bisa meredakan peradangan yang sedang terjadi.
 
Khasiat kegunaan: Dapat membantu anda dalam mengatasi peradangan pada organ ginjal sekaligus gejala-gejala yang terjadi bila radang ginjal.
 
Komposisi: Dibuat dari perpaduan ekstrak pegagan (Centella asiatica), tapak liman (Elephantopus scaber) dan sambiloto (Andrographis panniculata) .
 
Netto: 60 kapsul/botol

Aturan pakai:
Diminum 3 x 2 kapsul per hari.
Diproduksi oleh:
UD. RACHMA SARI
Sukoharjo-indonesia
Didistribusikan oleh:
CV. GIYA HERBA
Semarang-indonesia
 

Harga : Rp.55.000,-
Berat Produk + Kemasan : 80 gram
Kode : 4884
 
        
Berikut daftar herbal yang bisa mengatasi radang ginjal
 
- Mengkudu untuk radang ginjal
- Propolis juga bias untuk radang ginjal
 
 



 

0 komentar:

Posting Komentar