Kubis mini

Kubis adalah sayuransehat yang sudah sangat familiar ditelinga masyarakat.Banyak manfaat dari sayuran yang satu ini namun tidak banyak orang yang menyadari akan manfaatnya.
Berikut beberapa manfaat Kubis.


1. Kubis kaya akan vitamin E yang bertugas sebagai elemen kunci dalam perbaikan sel dan jaringan dalam tubuh.Kubis juga dapat memperlancar proses metaboolisme dalam tubuh serta meningkatkan daya imun sehingga kubis bisa dijadikan salah satu alternatif untuk sumber gizi yang tepat.
2.Dengan rajin mengkonsumsi jus kubis maka kita akan mendapat suatu manfaat pengobatan sariawan karena pada kubis terdapat zat glutamine yang sangat baik untuk sariawan..
3. Pada sayuran kubis juga terdapat sulfur dan mineral lain yang berfungsi sebagai pembersih pada sistem pencernaan manusia. Mengonsumsi kubis akan mencegah konstipasi.
4. Mengonsumsi kubis juga dapat menangkal penyakit otak seperti Alzheimer. Penelitian mengungkap bahwa zat dalam kubis bisa mencegah penyakit Alzheimer dan bahkan bisa menyembuhkan pasien yang terkena Alzheimer.
5. Kubis hijau dan merah diketahui rendah kalori dan mengandung banyak vitamin serta mineral.Kubis yang satu ini sangat cocok bagi semua orang yang sedang dalam program diet.
6.Kandungan Vit C yang sangat baik untuk kulit serta Vit E yang sangat baik untuk penccegahan proses penuaan dini membuat kubis bisa dijadikan salah satu obat awet muda.
7. Sebuah penelitian membuktikan bahwa orang yang rajin mengkonsumsi kubis pada tubuhnya terdapat flavonoid yang bisa menjadi zat anti kangker.
8.Pada kubis juga terdapat Vit A yang sangat baik untuk mata dan rajjin makan kubis mengurangi kemungkinan seseoran untuk mengalami gangguan mata +/-.
Itulah beberapa manfaat kubis untuk kesehatan tubuh kita. Selama ini kubis berwarna merah dianggap lebih sehat daripada kubis hijau. Namun jangan terlalu banyak mengonsumsi kubis karena bisa menimbulkan gas berlebih.


Dapatkan alat kesehatan dengan terjangkausegera disini

0 komentar:

Posting Komentar