ALPHA GAMAT

obat rematik alpa gamat untuk luka dan berbagai pengobatan
 Adalah perpaduan antara Gamat dan Spirulina yang Pertama DALAM BENTUK KAPLET EKSTRAK, REAKSI LEBIH CEPAT.

Alpha GAMAT terbuat dari perpaduan Gamat dengan spirulina yang sudah sangat terkenal khasiatnya bagi kesehatan tubuh kita. Diproses menggunakan teknologi modern, sehingga produk yang satu ini sangat terjamin kualitas dan juga khasiatnya.


GAMAT 

adalah binatang invertebrate pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut yang memiliki keistimewaan meregenerasi sel-sel tubuh. Gamat apabila dipotong-potong akan cepat sembuh dan hanya dalam kurun  waktu 2 jam saja , masing-masing potongan akan kembali hidup menjadi binatang sendiri-sendiri atau dengan kata lain jika di belah jadi 2 maka akan ada 2 gamat yang hidup sendiri. Apabila gamat dibiarkan didalam udara bebas akan hancur meleleh, lalu lama kelamaan akan berubah menjadi lendir, dan lendir tersebut apabila dikembalikan ke dalam air asin maka akan hidup kembali seperti sediakala. Prof. Ridzwan Hashim seorang ilmuwan dari Malaysia menemukan Cell Growth Faktor(CGF) pada Gamat, adalah Faktor Pertumbuhan atau disebut juga Peregenerasi Sel paling cepat.Pada CGF ini sangatlah membantu didalam proses penyembuhan dan regenerasi organ yang sudah rusak.Gamat juga mmiliki semua kandungan semua mineral, asam amino, dan semua vitamin terkecuali Vit K.


80% kolagen: Bahan UNtuk merekatan Tulang, Elastilitas Kulit dan Elastilitas Pembuluh Darah, Merangsang regenerasi sel-sel tubuh. Mampu menyembukan luka dalam maupun luar.
Mucopolysaccharide (MPS): Pengencer Darah, Pengendor Syaraf, Penghilang Rasa Nyeri.
Holoturin: sebagai bahan Anti jamur,anti bakteri dan anti kangker serta anti Peradangan.
Omega: melarutkan kerak kolestrol dan memperbaiki Kolesterol, 
Glucosamine + Chondroitin Sulfat: Merangsang Pertumbuhan Tulang Rawan & Cairan Persendian (Synovial).
SPIRULINA adalah tumbuhan mikroaquatik paling tua di dunia, yang mengandung fitonutrient sangat komplit.Lebih dari 100 zat gizi yang terkandung didalamnya , sampai mendapat julukan  SUPER FOOD. Keistimewaan tumbuhan kecil bersel satu ini yaitu jika diamati di bawah mikroskop terlihat sangat kecil berbentuk spiral dengan 4 pigmen warna yaitu hijau (karena kandungan klorofil zat anti oksidan), biru (kandungan phycochyanin, zat anti kanker), jingga (karotin, zat untuk imunitas), kuning (zeaxantin nutrisi otak dan mata). Spirulina mempunyai kekuatan detoksifikasi 2 kali lebih baik dari klorofil. Kandungan phycocyanin didalam SUPER FOOD yang satu ini selain sebagai anti kanker juga berkhasiat meningkatkan kemampuan tubuh dalam memproduksi sel darah putih serta membantu membangun system kekebalan tubuh baik humoral dan selular. Menurut penapat  FAO & WHO Spirulina adalah  suplemen yang ideal dimasa depan. Spirulina sangat ampuh sebagai anti kanker,liver, jantung, diabet dan hipertensi.

Phycocyanin                   : anti virus, anti radang, anti aknker.
Cholorofil                        : anti racun, anti kanker.
Zeaxanthin                      : anti oksidan untuk mata dan otak.
Betacarotin                     : nutrisi mata dan kulit, system kekebalan, sumber vitamin A paling aman.
Super Oxide Dismutase : anti radikal bebas.
Asam Lemak Esensial    : melebarkan pembuluh darah, anti radang & pengencer dahak.


KOMPOSISI: Gamat & Spirulina



CARA PENGGUNAAN: Minum secara teratur  2x sehari @ 2 kaplet.

Dosis bisa ditingkatkan atau juga dikurangi sesuai dengan kebutuhan.



POM TR. 123563731.



Diproduksi oleh:

CV. Asimas – malang.

Didistribusikan oleh:

CV. ADDAWA Sejahtera Mandiri

Kediri – Jawa Timur. 


Harga : Rp.90.000,-
Berat Produk + Kemasan : 100 gram
Kode : 5485

0 komentar:

Posting Komentar