KAPSUL EKSTRAK TEMULAWAK

Curcuma xanthorriza adalah nama lain dari temu lawak. Roxb. Termasuk ke dalam famili tumbuhan Zingiberaceae .  Herbal khas dari tanah air yang mudah diperoleh di Indonesia ini memiliki fungsi sebagai hepatoprotektor (melindungi hati) dari berbagai penyakit yang menyerang bagian  lever, salah satuya yaitu hepatitis.

Temu lawak juga memiliki efek farmakologi di antaranya ,anti hepatotoksid, melancarkan ASI, peluruh air seni,tonikum serta anti jamur dan menghambat bakteri  dan juga anti sembelit, anti inflasi,acne vulgaris.                                        

Kandungan serta manfaat temulawak.

Tumbuhan ini kaya dengan minyak menguap, fellandren turmerol dan fellandren, kurkumin, kamfer,zat tepung, toluyl metil karbinol ,glikosida serta lsiklosoprenmyrsen. Berdasarkan berbagai penelitian temulawak dapat menjadi obat untuk berbagai macam penyakit seperti bau haid,maag, kurangnya produksi  ASI,sembelit, asthma, cacar air, sariawan, bau badan, hepattis, dan penyakit kandung empedu dan antijerawat.                                  

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan 2 gram simplisia Curcuma Xanthoriza Rhizoma yang sangat baik untuk kesehatan pada tiap butir kapsul.                                 

Khasiat :
Membantu memelihara dan menjaga  fungsi hati agar tetap sehat.                    

Aturan pakai :
Diminum 3 x sehari 1 kapsul
Selanjutnya
Diminum 3 x sehari 

ISI : 60 Kapsul

POM TR 103 316 951


Diproduksi oleh : UD RACHMA SARI - Sukoharjo

Didistribusikan oleh : UD TAZAKKA - Sukoharjo


Harga : Rp.50.000,-
Berat Produk + Kemasan : 50 gram
Kode : 1743
Dapatkan manfaat dariherbal lain bagi yang ambien

0 komentar:

Posting Komentar