KAPSUL EKSTRAK KELADI TIKUS


Nama latin dari tumbuhan keladi tikus adalah Typhonium flagelliforme (Lodd). Termasuk yang punya nama asing rudent tuber ini sudah sering dimanfaatkan oleh penduduk beberapa negeri tetangga ,seperti Malaysia, untuk obat macam-macam penyakit kanker. Hasil penelitian dari berbagai lembaga kesehatan dan perguruan tinggi di Malaysia dan beberapa negara membuktikan bahwa sari tanaman (juice) ini dapat menghancurkan sel-sel kanker. 

Secara umum tanaman ini bersifat menghambat dan membunuh sel-sel kangker dan bisa menghilangkan efek buruk dari kemoterapi. 
Kandungan kimiawi pada tanaman keladi tikus ini belum banyak diketahui atau belum diumumkan. Akan tetapi dari banyak penelitian para ilmuan memberi bukti bahwa tanaman ini dapat menyembuhkan penyakit kanker paru-paru,kangker payudara, usus besar, lever,rectum, prostat, leher rahim,ginjal, tenggorokan, otak,tulang,leukimia, limpa, pankreas dan empedu. 

Menurut informasi pengalaman dari penggunaan produk  herbal keladi tikus ini bisa digunakan untuk menetralisir racun dari narkoba.

Komposisi Herbal keladi tikus:
Pada setiap butir kapsul mengandung ekstrak keladi tikus yang sama dengan nilai 1.5 grm simplisia Typhonium  flagelliforme Rhizoma (umbi keladi tikus)                                 


Khasiat herbal keladi tikus:

Manfaatnya adalah untuk mengatasi berbagai macam penyakit kangker       

Aturan Pakai :
Minumlah 2 x sehari ketika pagi dan menjelang sore hari 2 butir kapsul     

ISI : 60 Kapsul

POM TR 103 310 201


Diproduksi oleh : UD RACHMA SARI - Sukoharjo

Didistribusikan oleh : UD TAZAKKA - Sukoharjo


Catatan:
- Tidak untuk wanita hamil 
- Tunggulah dua minggu setelah selesai  enjalani oprasi bila kamu baru oprasi untuk mengkonsumsi obat ini.
- Dua hari pertama setelah minum mungkin akan mengalami gejala detoks sepertimual, sedikti diare, lesu dan kotoran hitam. terkadang sampai muntah atau bahkan mual setelah lama minum keladi tikus maka hentikan beberapa saat atau dikurangi untuk penggunaan.



Harga : Rp.70.000,-
Berat Produk + Kemasan : 50 gram
Kode : 1679


Untuk lebik banyak lagi herbal lainnya klic sajadisini sekarang

0 komentar:

Posting Komentar